Sunday, January 6, 2019

7 Padu Padan Topi Paling Inspiratif Ala Idol KPop Cewek Ini Patut Untuk Dicoba

Fashion memang menjadi di antara ikon yang selalu unik untuk dibicarakan seiring dengan perkembangannya. Mulai dari baju, sampai aksesoris-aksesoris kecil, tidak pernah sepi peminat sampai pemakai. 

Aksesoris yang gak kalah canggih dan tidak jarang kali dijadikan ikon pelengkap fashion yakni salah satunya, topi. Di samping banyaknya model topi yang sekarang semakin meningkat dan kece-kece, topi pun menjadi di antara aksesoris yang tergolong ke dalam jenis aksesoris yang sesuai dipakai di sekian banyak  suasana hingga sekian banyak  kalangan.

Nah berikut inilah ini ada sejumlah rekomendasi padu padan aksesoris topi ala idol KPop yang dipastikan buat penampilan jadi kian keren. Yuk simak!

1. Sowon GFriend


Bernuansa monokrom, kecenya gaya Sowon dalam balutan t-shirt putih polos disertai mini skirt berwarna hitam menciptakan penampilannya tampak sederhana kasual tetapi trendi dan fashionable. Tambahan bucket hat yang dikenakan senada dengan warna mini skirt yang Sowon kenakan itupun semakin mempercantik tampilan kasualnya itu. Tak tak sempat ia juga mengenakan sepatu yang pun berwarna hitam, serta menambahkan tas selempang kecil yang pun berwarna hitam dengan nuansa dekorasi putih di tengahnya.

2. Doyeon Weki Meki


Tampil crush, Doyeon memilih memadukan aksesoris topi bermodel newsboy bermotif vintage kotak-kotak ini dengan balutan shirt hitam polos bermodel off shoulder dengan unsur lengan panjang dan pun mini denim skirt yang super catchy. Melengkapi penampilan beraninya itu, Doyeon menambahkan sepatu bermodel boats dan pun tas kecil dengan nuansa warna hitam. Tak tak sempat kacamata super kece menjadi sentuhan pelengkap akhir guna penampilannya ini.

3. Eunji Apink


Tampilan sederhana Eunji ini sesuai untuk tampilan boyfriend look yang tetap cacthy dan trendy tetapi tetap memperlihatkan kesan girly. Dengan memadu padankan topi bermodel baseball cap berwarna hitam dengan balutan t-shirt hitam polos dan pun celana ombre berbahan denim ini menciptakan Eunji tampak cantik alami dan memberi kesan vintage. Tambahan sepatu sandal yang pun berwarna hitam serta kacamata dengan dekorasi rantai di kedua sisinya ini memperlengkap tampilan kece Eunji.

4. Wendy Red Velvet


Kalau main vocal dari girl grup Red Velvet ini tampak cantik dan pun imut dengan tampilan topi baret yang memang menjadi trend masa sekarang dengan warna mocca natural, dan dilengkapi dengan kacamata putih jernih berbentuk bulat ini seolah terlihat sesuai dan cacthy membingkai wajah mungil dari Wendy. Ditambah lagi setelan t-shirt sederhana berwarna hitam polos yang dikenakan Wendy, tampak semakin mempercantik tampilan.

5. Nayeon TWICE


Kalau Nayeon memilih memadukan topi beanie berwarna coklatnya tersebut dengan sepasang setelan shirt dan pun celana training berwarna keunguan senada. Tampilan ini terlihat sederhana dan sporty serta nyaman dan pun gak ribet. Cocok diusahakan untuk yang suka tampilan simpel tetapi tetap fashionable dan trendi.

6. Jennie BLACKPINK


Kalau fashion style dari Jennie ini sesuai dikenakan guna tampilan musim dingin. Dimulai dengan dekorasi beanie hat yang tentunya akan menghangatkan kepala, Jennie pun memadukan beannie hitamnya tersebut dengan kaos hitam yang lantas dilapisi dengan mantel hangat berwarna putih. Dan guna semakin mempercantik tampilan monokromnya itu, Jennie kenakan celana berbahan jeans dengan warna hitam senada dan pun sneakers putih yang simpel tetapi terlihat trendi.

7. Jisoo BLACKPINK


Masih guna musim dingin, tampilan dari Jisoo BLACKPINK ini tampak begitu fashionable dan berkelas. Dengan balutan mantel hangat berwarna hitam dan pun syal berwarna coklat pudar, Jisoo juga tampil berani dengan menambahkan topi baret dengan warna merah menyala yang memberi kesan berkelas pada tampilan fashionnya itu. Tak tak sempat ia pun pun memberi kesan elegan dengan sepatu boots berheels yang dikenakan berwarna hitam senada dengan celana skinny jeans nya.

Nah itulah sejumlah gaya padu padan aksesoris topi sejumlah idol KPop kenamaan yang dipastikan kekinian dan trendi banget. Semoga bermanfaat!

No comments:

Post a Comment