Tuesday, January 1, 2019

10 Kelebihan Istimewa Kalau Kamu Punya Pacar Yang Cuek

Punya pacar cuek untuk sebagian wanita memang menyebalkan. Dia yang anda harapkan menyerahkan perhatian lebih nyatanya tidak mengerjakan itu. Bahkan nih dikomparasikan dengan teman-teman anda saja, dia dapat kalah perhatiannya. Kalau telah gini, gak jarang wanita jadi uring-uringan dan kalau dapat maunya cari pacar baru.

Padahal nih ya punya pacar cuek punya sejumlah keunggulan yang buat hubungan kalian jadi tahan lama loh. Mau tahu apa saja?


1. Pacar cuek menciptakan hubungan kalian jauh dari rasa bosan. Perhatiannya yang melulu muncul sesekali justru buat penasaran.

2. Kalian tidak akan tercebur pertengkaran sebab masalah-masalah kecil. Sikapnya yang cuek menciptakan ia malas cekcok karena perkara sepele.

3. Pria cuek tidak jarang sibuk dengan dunianya sendiri. Karenanya anda tak butuh terlalu fobia dia gampang pindah ke beda hati.

4. Dia pun bukan tipe orang posesif yang sering memeriksa ponselmu. Pria laksana ini umumnya paling menghargai privasi loh.

5. Sikap cueknya menciptakan dia terbiasa bicara terbuka. Hal ini menjauhkan kalian dari hubungan sarat rahasia.

6. Minim tuntutan ialah ciri khas dari sikap orang cuek. Dia tidak bakal pernah memintamu berubah cocok dengan permintaannya.

7. Mengumbar ucapan-ucapan romantis jelas bukan jadi kebiasan si lelaki cuek. Dia lebih suka mengindikasikan perasaan dengan tindakan.

8. Cenderung lebih sederhana dalam beranggapan dan bertindak. Karenanya sifat ini sesuai mengimbangi sikap wanita yang punya sikap sebaliknya.

9. Sikap cueknya menciptakan ia jarang memperhatikan suasana sekitar. Kalau lagi jalan sama dia, tidak boleh takut matanya jelalatan.

10. Walaupun tidak selalu, umumnya lelaki cuek terbilang sulit jatuh cinta. Karenanya sekali dapat menaklukan hatinya bisa jadi besar hubunganmu bakal bertahan lama.

Kalau menurut anda sendiri, apa lagi nih sikap lelaki cuek yang membuatnya pantas dipertahankan?

No comments:

Post a Comment