Monday, January 7, 2019

Beberapa Tips Memilih Bawahan Agar Kaki Kecilmu Terlihat Lebih Berisi

Memiliki tubuh kurus ialah impian mayoritas orang yang memandang tubuhnya terlampau berisi. Sebaliknya, empunya tubuh kurus justeru sangat hendak menggemukkan badan.

Persoalan berat badan juga kadangkala pun mempengaruhi gaya berpakaian. Bagi empunya badan kurus, memilih bawahan yang tepat terkadang buat pusing tujuh keliling.

Bagaimana tidak, salah gaya celana aja bisa buat kedua kaki terlihat laksana stik. Nah, daripada bingung yuk intip enam tips memilih bawahan supaya kakimu tampak lebih berisi. Check 'em out!

1. Pilihlah celana wide-leg


Celana jeans dengan potongan wide-leg dapat menjadi penyelamat utama untuk menciptakan kakimu tampak berisi. Tak melulu mengelabui paha, tetapi pun betis supaya tampak lebih berisi.

2. Hindari mengenakan celana pendek lebar selutut


Sebisa barangkali hindari mengenakan celana lebar berukuran pendek, khususnya yang selutut. Ilusi yang didapatkan dari celana semacam tersebut tersebut akan menciptakan kakimu tampak tidak penuh.

3. Akali dengan bawahan yang memiliki tidak sedikit pola


Bila seringkali orang bertubuh tambun atau mungil menghindari bawahan berpola, maka tidak untuk anda yang punya kaki kurus. Pola yang besar dan terang dapat unik perhatian dan memenuhi ilusi kekosongan.

4. Memilih rok berbentuk A-line


Dengan ujung rok yang mekar dan lebar, maka bakal dapat mengelabui format kaki yang kurus. Kamu dapat mengenakan rok A-line yang mempunyai panjang setengah betis (mid-calf).

Dengan menunjukkan sedikit unsur kaki sampai separuh betis, maka orang-orang tak bakal berspekulasi lebih jauh soal kakimu. Nice trick to hide your 'skinny' part.

5. Hindari warna gelap dan pakai warna cerah


Warna yang ingin gelap akan menciptakan sesuatu tampak lebih kecil dan tampak jelas. Maka dari itu, lebih baik pilih bawahan yang berwarna cerah supaya tidak unik perhatian dan sekaligus menyerahkan ilusi yang lebih berisi. Seperti halnya celananya jeans berwarna biru pudar.

6. Jangan lupa guna memilih bawahan yang nyaman


Di samping mempertimbangkan lima urusan diatas, tidak boleh lupa pun untuk tidak jarang kali mengedepankan kenyamanan. Warna oke, format celana oke, pola oke, tapi bila kamu gak nyaman sama saja mempersulit diri sendiri.

Nah tersebut dia enam tips buat anda yang bingung menilai bawahan supaya kaki kurus tampak lebih berisi. Jangan tak sempat untuk tidak jarang kali percaya diri ya.

No comments:

Post a Comment