Tuesday, October 2, 2018

5 Motivasi Hidup Ala Maudy Ayunda Yang Sangat Menginspirasi

Maudy Ayunda menjadi pembicaraan publik saat diterima dan galau memlih salah satu dua universitas ruang belajar dunia. Menjadi public figure tak menciptakan Maudy meninggalkan pendidikannya. Banyak hal berisi inspirasi dari Maudy yang membuatnya dijadikan role model untuk anak muda masa kini.

Melalui akun YouTube-nya, Maudy menyerahkan motivasi mengenai hidupnya yang dapat mengantarkannya mencapai sekian banyak  prestasi sampai saat ini. Berikut lima semangat Maudy Ayunda yang dapat kamu contoh!


1. Semua urusan patut dijadikan mimpi

Bagi Maudy, tidak terdapat mimpi yang tidak dapat dicapai. Jika untuk kamu mimpi tersebut terlampau besar dan mustahil guna dicapai, mulailah dengan membagi mimpi itu menjadi bagian-bagian kecil. Mulai dari hal-hal kecil yang dapat mengantarkan anda mewujudkannya. Karena sebetulnya mimpi besar bermula dari serpihan mimpi kecil yang sudah anda wujudkan sebelumnya.

2. Bangun rasa percaya diri

Tak mudah membina rasa percaya diri. Begitu pun yang dirasakan Maudy Ayunda meskipun ia seorang public figure. Rasa percaya diri Maudy ia bangun semenjak kecil dan berkat semangat dari sang ibu. Hal kesatu yang perlu dilaksanakan ialah anda harus nyaman dengan dirimu sendiri. Temukan apa yang anda cintai dan berprestasilah di bidang tersebut. Ketika anda berprestasi, otomatis urusan itu akan menjadi investasi dalam hidupmu.

3. Bunuh rasa bosan

Rasa jenuh pasti mendekat setiap orang. Hanya yang bertolak belakang ialah bagaimana orang itu mengelola rasa bosannya. Tips dari Maudy, usahakanlah evaluasi apa yang sudah anda capai dalam hidup. Tanamkan visi apa yang bakal terjadi pada hidupmu sejumlah tahun mendatang. Jika prinsip tersebut sudah tertanam di pikiran kamu, maka motivasi akan hadir kembali.

4. Bergabung dengan orang positif

Lingkungan pun akan membawa kita pada arah yang lebih baik. Salah satunya bergaullah dengan orang-orang positif dan memberikanmu tidak sedikit pelajaran serta inspirasi. Seperti Maudy Ayunda yang senang menginspirasi dan berinteraksi dengan anak-anak. Kegiatan itu menurutnya dapat memberikan energi tersendiri untuk kehidupannya.

5. Kembangkan terus kemampuanmu

Jangan gampang puas dengan satu hal. Tumbuhkan benak untuk terus mempelajari sesuatu yang anda gemari dan teruslah berlatih. Kamu bakal produktif saat melakukan sesuatu yang menciptakan kita belajar banyak. Tak kalah pentingnya, banyak-banyaklah menyerap informasi. Kita bakal semakin sadar bahwa tidak sedikit termotivasi dan kian terus berkembang.

Itu dia tips semangat dari Maudy Ayunda. Semoga dapat menginspirasi dan membuat anda memiliki khayalan yang segera terwujud!

No comments:

Post a Comment