Saturday, October 6, 2018

7 Rekomendasi Masker Yang Ampuh Untuk Mengecilkan Pori-pori

Kamu punya masalah dengan pori-pori? Pori-pori besar di wajah mengganggu penampilanmu? Pori-pori yang besar diakibatkan oleh kotoran, minyak dan saldo makeup yang menumpuk dan mengendap di permukaan kulit. Di samping itu, kelaziman memencet komedo memakai tangan pun membuat pori pori besar semakin meningkat parah lho! Semua perempuan pasti hendak punya kulit wajah yang flawless dan poreless laksana layaknya selebriti Korea.

Untuk mendapatkannya, tentu anda harus mengerjakan rutinitas perawatan wajah yang maksimal, agar kulit anda bersih dan kinclong sampai-sampai pori pori pun pun ikut mengecil. Perawatan wajah maksimal bukan berarti anda harus mengerjakan perawatan di salon atau klinik keelokan yang merogoh kocek sampai jutaan rupiah. Kamu lumayan melakukan perawatan tertata di rumah, dibuka dari face cleanser, eksfoliasi, dan memakai masker berkala.


Penggunaan masker dengan formulasi eksklusif untuk mencuci dan mengecilkan pori-pori dirasakan sebagai teknik yang sangat ampuh untuk menanggulangi pori pori besar. Ini dia 7 rekomendasi masker untuk menanggulangi masalah pori pori kamu:

1. Innisfree Super Volcanic Clay Mask

Masker yang memang telah terkenal di kalangan beauty vlogger ini telah tidak butuh diragukan lagi khasiatnya. Kandungan jeju volcanic clay dapat mengontrol buatan sebum, mengusung sel kulit mati dan mencuci kulit secara menyeluruh. Menjadikan kulit anda bersih, cerah, dan terbebas dari jerawat.

2. The Body Shop Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask

Masker keluaran the bodyshop ini selain bermanfaat sebagai masker juga bermanfaat sebagai scrub. Masker ini berisi bamboo charcoal dan daun teh yang bermanfaat untuk meminimalisir produksi minyak berlebih yang menciptakan pori pori menjadi besar. Kamu dapat memakai masker ini setelah membasuh wajah, lantas setelah mengering, kamu dapat memijat wajah secara memutar sebagai scrub sampai-sampai kulit mati di wajah juga terangkat.

3. Laneige Pore Minimizing Pack

Produk masker dari Laneige ini dapat kamu pakai rutin 1-2 kali dalam seminggu guna mendapatkan kulit yang bersih bebas pori-pori besar. Selain guna mengecilkan pori-pori, masker ini pun dapat menangkal komedo, mengusung kotoran dan sel kulit mati di wajah.

4. Skinfood Egg White Pore Mask

Masker dari skinfood ini mempunyai tekstur yang enteng dan creamy. Meskipun tercipta dari putih telur, kamu tidak boleh khawatir karena anda tidak bakal mencium wewangian telur dari masker ini. Masker ini sesuai digunakan untuk seluruh jenis kulit bahkan guna kulit sensitif sekalipun. Masker ini bisa mengecilkan dan mencuci pori serta menciptakan kulit menjadi lebih cerah.

5. Pixi Glow Mud Mask

Masker dari pixi ini pun sudah lumayan terkenal di kalangan beauty vlogger. Mengandung bahan mineral alami yang dapat menolong menyerap minyak berlebih, mencuci kotoran dan melawan bakteri penyebab jerawat. Menjadikan kulit anda bersih dan glowing.

6. GlamGlow Supermud Clearing Treatment

Meskipun termasuk mahal, masker keluaran Gamglow ini dianggap sebagai perawatan pembersih wajah sangat inovatif dan menjadi produk yang tidak sedikit dielu-elukan sebab manfaatnya yang dapat membersihkan dan mengecilkan pori-pori dan menjadikan kulit tetap lembut. Formulanya dibuat secara eksklusif dengan enam bahan asam terbaik, activated-x charcoal, dan K-17 clay guna mengusung sel-sel kulit mati

7. Freeman Charcoal & Black Sugar Polishing Mask

Bagi anda pecinta susunan masker freeman, tidak boleh lewatkan masker satu ini. Masker Freeman Charcoal & Black sugar polishing ini diformulasikan guna jenis kulit normal dan kombinasi. Masker ini dapat mengusung minyak, kotoran, dan sel kulit mati secara efektif menjadikan kulit anda sehat berseri.

Itu dia 7 rekomendasi masker yang bisa tolong mengecilkan pori-pori di wajah anda dan buat wajah jadi sehat, glowing sepanjang hari.

No comments:

Post a Comment