Tuesday, December 4, 2018

6 Hal Yang Pertama Kali Jadi Pusat Perhatian Pria Saat Bertemu Wanita

Ada semacam kesan mula yang seringkali ingin diketahui cowok ketika kesatu kali bertemu cewek. Lebih dari soal jasmani atau penampilan, sejumlah dari mereka ternyata pun memperhatikan hal-hal rinci yang biasanya gak disadari cewek. Ini mungkin karena malah dari sejumlah hal fundamental inilah yang menciptakan cewek tampak sisi wanitanya di mata cowok. 

Inilah sejumlah hal yang gak disangka jadi tolak ukur cowok dalam menilai cewek ketika kesatu kali bertemu. Apa saja? Simak selengkapnya inilah ini ya!


1. Mata akan mengindikasikan aura yang terpancar, mata yang bercahaya erat kaitannya dengan motivasi positif dalam diri

Setiap cowok memang punya takaran evaluasi sendiri ketika kesatu kali bertemu cewek, tetapi satu urusan yang tidak terlewat ialah sorotan mata. Mata ialah jendela diri yang secara gak langsung mengindikasikan aura. Mata yang lesu dan tampak sayu mengindikasikan kurangnya antusias, sementara mata yang bercahaya memperlihatkan energi dan motivasi dalam diri. 

2. Senyuman yang tulus ialah tanda keramahan, ini bakal membuatmu lebih berkesan di mata cowok

Salah satu yang diacuhkan cowok ialah sisi individu cewek yang tersingkap terhadap sekian banyak  sudut pandang. Cewek laksana ini seringkali punya karakter ramah yang ditunjukkan dengan senyuman tulus. Senyum yang tulus akan menciptakan kesan yang positif di mata cowok. Cewek yang gampang bercengkrama lebih digemari cowok pada umumnya, cewek yang murah senyum dan welcome pada siapa saja.

3. Kaki dan tangan yang terawat bakal lebih disukai, gak mesti putih yang urgen bersih

Kaki dan tangan yang terawat mengindikasikan bahwa cewek perhatian terhadap kebersihan, terlebih kulitnya. Bukan berarti mesti tidak jarang kali terlihat putih, asal selalu dimurnikan dan dipertahankan itu telah cukup. Tampilan tangan dan kaki yang kusam pasti saja akan menyerahkan kesan buruk pada cowok, makanya dua aspek ini sangat urgen untuk dirawat. Kaki dan tangan yang terawat akan mengindikasikan bahwa cewek dapat merawat unsur tubuhnya dengan baik.

4. Rambut ialah mahkota alami perempuan, pastikan rambut tidak jarang kali dalam suasana bersih dan rapi

Rambut ialah mahkota yang dipunyai perempuan, rambut secara otomatis akan menunjukkan sisi cantik dari perempuan. Rambut yang sehat dan bersih pasti lebih digemari cowok. Gak butuh harus ke salon tiap masa-masa kok, asal rajin mencuci dan memberi perawatan sendiri tersebut sudah cukup. Setidaknya rambutmu mesti sehat terawat alami dan terlihat rapi. 

5. Suara yang tegas namun tetap lembut malah membuat karakter cewek terpancar kuat

Sisi 'wanita' cewek tampak dari suara yang lembut, walau begitu suara yang terbit ketika berkata itu pun harus dibarengi dengan ketegasan. Ini dengan kata lain cewek dapat memegang kata-katanya dan tetap dapat memosisikan kodratnya sebagai perempuan. Cara berkata cewek yang tegas namun tetap lembut berikut yang malah membuat karakter positif cewek terpancar kuat. 

6. Perhatikan pakaian yang dikenakan, tampil jadi diri sendiri dan percaya diri justru buat cowok kagum

Bukan berarti mesti menggunakan pakaian bermerek atau yang tampak wah, cewek yang tampil apa adanya malah lebih dikagumi banyak sekali cowok. Ini mengindikasikan bahwa cewek telah percaya diri dengan apa yang dipakai. Tampilah menurut keterangan dari style yang membuatmu nyaman dengan tetap percaya diri. Tidak dimungkiri bahwa cowok tentu akan menyimak pakaian yang anda kenakan ketika kesatu kali bertemu.

Jadi, tersebut tadi sejumlah aspek yang paling diacuhkan cowok ketika kesatu kali bertemu. Menurutmu, apakah terdapat hal beda yang butuh dimasukkan? Silahkan tulis di kolom komentar bawah ini ya!

No comments:

Post a Comment