Sunday, December 16, 2018

6 Jenis Sepatu Kece Yang Bikin Gaya Minimalis Kamu Tetap Stylish

Setiap orang tentunya mempunyai gaya berpakaian yang berbeda-beda. Ada yang girly, urban, classy, sporty, minimalis, dan beda sebagainya. Buat anda yang lebih suka menggunakan pakaian yang gak ribet alias kasual, bukan berarti tampilan anda harus boring lho.

Berpenampilan minimalis berarti anda harus menyerahkan paling tidak satu sentuhan yang menciptakan look itu catchy, seperti, aksesoris, warna baju, model pakaian, termasuk pun sepatu yang anda kenakan. Bagi yang gak mau terlampau bermain dengan aksesoris, pilihan lain ialah dengan teknik upgrade sepatu kamu!


Sepatu-sepatu kayak apa sih yang kira-kira akan buat kamu tetap kelihatan simple namun modis? Intip enam model sepatu di bawah ini!

1. Flat Mules pas buat anda yang malas gunakan sepatu, tapi mesti tampak rapi


Sepatu ini sesuai untuk anda yang males pake sepatu, namun mau menggunakan sesuatu yang masih terlihat apik dan cute. Flat mules akan menciptakan tampilan kasual anda bervariasi tetapi tetap simple.

2. Tetap keliatan cool dengan chunky boots!


Untuk penampilan yang lebih cool dan edgy, kamu dapat pakai combat boots. Buat yang gunakan dress atau short pants, boots yang berdasari wedges atau heels akan menciptakan kaki kalian tampak jenjang.

3. Tetap tampil kasual dan feminin tanpa heels tinggi-tinggi


Gak terdapat salahnya memadukan heels dengan baju kasual kamu. Justru, bakal menambah keanehan dalam outfit yang anda kenakan. Gak butuh pakai yang 12cm, lumayan pakai strappy heels dengan hak yang pendek aja udah tentu akan mengolah look anda kok!

4. Jangan tak sempat bersihkan sepatu kamu, nothing is more stylish than a pair of fresh sneakers


Nah, yang ini gak perlu ongkos mahal-mahal. Kalau anda udah punya sepatu kets atau sneakers di rumah, lagipula yang warnanya putih, kira-kira udah berapa lama gak dicuci? Mending bawa ke laundry atau bersihkan sendiri kini juga! Sepatu yang bebas kotoran dan debu bakal mengusung penampilanmu berkali lipat, lho.

5. Look casual yet elegant dengan paduan cute stilettos


Busana-busana dengan gaya dan warna yang basic, biasanya akan tampak monoton bila tidak dipadukan dengan benar. Untuk meningkatkan warna dan membuat anda makin stylish, kombinasikan baju simple anda dengan high heels bermotif atau warna yang lucu. Hal ini akan menciptakan look anda lebih fresh.

6. White boots guna mempertegas look anda yang santai


Warna putih memang tidak diragukan lagi menjadi warna yang dapat membuat outfit anda terlihat cerah. White boots bakal menjadi kunci dari look anda yang kasual. Kamu bakal terlihat simple tetapi tetap classy!

Udah punya sepatu-sepatu ini belum, girls?

No comments:

Post a Comment