Wednesday, December 5, 2018

6 Tips Bijak Menghadapi Pacar Yang Sensitif & Suka Ngambek

Saat anda menjalin hubungan tentu ada saja di antara sikap pasangan yang buat kita bingung sekaligus gemas ketika menghadapinya. Meskipun pada akhirnya anda akan mengampuni segala tingkah lakunya tetap saja trik dasar ketika memperlakukannya mesti dapat dikuasai, supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diharapkan nanti. 

Buat anda yang sedang menggali solusi dalam memperlakukan pacar yang sensitif dan suka ngambek, pas banget nih. Sebab inilah ini akan dijabarkan bagaimana tips anti tidak berhasil  menghadapi pacar yang sensitif dan suka ngambek. Apa sajakah itu? Baca terus sampe bawah ya!


1. Bersikap definisi saat mereka mulai 'beraksi'

Sebagai seorang pasangan anda harus dapat mengerti bagaimana jati diri mereka. Tidak hanya sampe disitu kalian pun mesti mengerjakan tindakan yang tepat, andai pacarmu telah mulai menunjukan firasat marah berarti waktunya anda mengerti. Biarkan mereka meluapkan isi hati dan unek-unek yang mengganjal.

2. Jangan terpancing emosi dan harap bersabar

Hal ini urgen banget buat dilaksanakan sebab bila kalian berdua sama-sama berada pada tingkat emosi yang setara, maka bisa jadi pertengkaran paling besar terjadi. Mungkin memang tidak gampang untuk mengontrol emosi ketika seperti ini, tetapi saat anda mencobanya dengan niat baik tentu semua akan berjalan lancar. Percaya deh!

3. Hindari topik tertentu demi kedamaian bersama

Memiliki pacar dengan hati serentan kaca berarti siap berhati-hati supaya mereka tidak retak sampai pecah. Caranya? Dengan menyimpan topik-topik sensitif yang mengandung hal-hal yang tidak disukainya. Sekalipun anda berniat untuk berkelakar tapi usahakan lihat ulang bagaimana keadaannya. Karena bila salah masa-masa bisa-bisa gurauanmu jadi bumerang yang justru dapat memicu keributan.

4. Miliki senjata ampuh guna menaklukannya

Di samping bersikap tepat kamu pun perlu mempunyai senjata ampuh guna meluluhlantakan aksi ngambeknya. Misalnya bila pacarmu ialah seorang penggila kuliner yang masing-masing disuguhkan makanan dapat langsung kegirangan, atau tipe orang melankolis yang suka dirayu rayu bersama buaian musik romantis dan gitar. Menghibur dan mencoba mengencerkan suasana dapat membuat perasaannya membaik. 

5. Buat mereka nyaman dengan kalian

Tanpa usaha keras, andai pasanganmu telah merasa klop dan nyaman maka hal ngambek dan sensitif begini gak bakal jadi masalah besar. Karena bila hubunganmu telah sampai tingkat kenyamanan yang tinggi maka durasi ngambek dan rasa sensitif yang dilaksanakan pasangan tersebut gak bakal bertahan lama. Ujung-ujungnya mereka pun akan membaik bahkan dengan sendirinya sebab bagaimanapun mereka nyaman denganmu.

6. Siap menjadi tameng pelindung baginya

Hal-hal yang menyakiti perasaannya tidak hanya berasal dari kamu, lingkungan luar di sekitarnya pun pasti membuatnya pulang sakit hati. Maka dari tersebut sebagai pacar anda harus bersiap sedia menjadi tameng pelindung baginya. Tugasmu ialah menetralisir suasana yang sempat keruh dampak ulah orang beda yang menyebut perasaan pasangan. Kamu mesti dapat jadi penenang dan pelindung yang membuatnya merasa disayangi.

Menjalin hubungan memang tidak sekedar untuk berfoya-foya saja, namun kita pun perlu mengenal, memperlakukan dan menyayangi pasangan dengan tepat. Karena dari situ akan terbuat hubungan yang bahagia. 

No comments:

Post a Comment