Saturday, December 1, 2018

5 Prinsip Yang Perlu Di Mengerti Agar Langgeng Dalam Menjalin Hubungan

Jatuh cinta memang lumayan mudah. Tapi untuk menjaga sebuah cinta pastinya nggak segampang mengembalikan telapak tangan. Terlebih andai hubungan telah menginjak bahtera lokasi tinggal tangga, saat anda hidup dengan satu orang yang sama seumur hidup, nggak dapat dipungkiri bahwa pertikaian tersebut pasti terjadi.

Belum lagi, timbulnya rasa jenuh yang kadang melintas di pikiran. Hal-hal semacam itu dapat menjadi bumerang yang merangsang kandasnya suatu hubungan.


Nah, sebelum terlambat, terdapat baiknya anda memahami 5 prinsip sebagai berikut yang dapat anda jadikan pedoman untuk mengawal hubunganmu supaya langgeng.

Langsung simak yuk!

1. Harus terdapat perjuangan dari dua belah pihak. Tak akan sukses bila melulu kamu yang berjuang!

Nggak peduli sebesar apapun usahamu, tapi bila si dia nggak inginkan ikutan berusaha maka semuanya bakal sia-sia! Cinta tersebut melibatkan dua hati, jadi anda tak akan dapat mempertahankannya sendirian. Jika hendak hubungan kalian langgeng, maka mesti terdapat perjuangan dari dua belah pihak.

Ibarat mendayung di atas perahu, guna sampai ke lokasi pelabuhan kalian butuh mendayung bersama-sama. Di kala air tenang ataupun ombak menghadang, kalian tetap mesti bekerja sama supaya bisa melewatinya.

Intinya, kalian mesti dapat kompak untuk menjangkau tujuan yang sama.

2. Hubungan yang tahan lama juga perlu kejujuran. Baik ataupun buruk, tidak boleh pernah ditutup-tutupi!

Jujur ialah prinsip urgen yang perlu anda pegang sejak mula menjalin hubungan. Cobalah guna bersikap terbuka untuk pasanganmu. Kamu mesti tahu bahwa nggak terdapat hubungan yang selesai indah bila dimulai dengan dusta. 

Entah tersebut baik atau buruk, tidak boleh pernah terdapat yang ditutupi. Sekalipun prakteknya memang menyakitkan, usahakanlah untuk jujur.

Kejujuran tersebut walau pahit akan membawa kebaikan. Sebaiknya, seindah apapun kedustaan pasti selesai dengan kekecewaan.

3. Cewek perlu diperhatikan, sementara cowok hendak dihargai. Kedua urusan ini mesti berlangsung seiringan

Cewek dan cowok mempunyai kemauan yang lumayan berbeda. Biasanya cewek lebih hendak diperhatikan. Sementara cowok bercita-cita tuk dihargai. Kedua urusan ini pastinya perlu dicerna oleh masing-masing pasangan untuk mengurangi terjadinya pertikaian.

4. Belajarlah guna mengesampingkan ego, sebab cinta perlu pengorbanan!

Cinta memang perlu pengorbanan. Pengorbanan yang dimaksud disini ialah sikap saling mengalah. Jangan terlampau mengedepankan ego. Jika kalian sama-sama egois, maka hubunganmu yang nggak akan dapat berjalan baik.

Ingat, cinta tidak saja tentang anda atau dia. Tapi mengenai kalian berdua. Jadi daripada terus-menerus menuntut pasangan, lebih baik belajar guna saling melengkapi.

5. Jalani hubunganmu dengan sarat rasa syukur dan tidak jarang kali positive thinking

Prinsip terakhir yang perlu anda pegang supaya hubunganmu tak terdampar di tengah jalan, yakni tidak jarang kali jalani hidup dengan rasa syukur. Tak butuh iri menyaksikan kebahagiaan orang beda ataupun membanding-bandingkan pasanganmu dengan sosok lain. Jika memang anda mencintainya, mestinya kamu dapat menerima dia seutuhnya, apa adanya dia tanpa memandang kekuranganya.

Yang sangat penting, tetaplah berpikiran positif. Sesulit apapun cobaan yang datang, andai kamu tidak jarang kali positive thinking maka segalanya bakal baik-baik saja. All is well!

Kira-kira itulah sederet prinsip untuk mengawal hubungan langgeng dan tetap harmonis. Semoga dapat menginspirasimu!

No comments:

Post a Comment