Friday, November 16, 2018

5 Hal Yang Perlu Di Perhatikan Sebelum Touch Up Makeup

Terkadang, ada kondisi di mana kamu diwajibkan untuk memakai makeup sekitar seharian penuh. Padahal, jangankan seharian, setelah sejumlah jam saja ada sejumlah area makeup mulai luntur. Apalagi untuk anda yang mempunyai kulit ingin berminyak.

Namun, bila kamu gak berhati-hati dan langsung menimpa produk makeup laksana bedak atau foundation, hasil riasan seringnya malah selesai cakey dan terasa berat. Daripada bingung, mending simak enam tips ini agar makeup anda tetap on point!


1. Siap sedia facemist guna menyegarkan dan memungut kotoran di wajah

Semprotkan facemist supaya wajah tampak lebih segar, lantas tepuk wajahmu perlahan dengan tissue guna mengusung kotoran pada permukaan wajah. Dengan begitu, sebelum memulas ulang makeup, wajahmu telah bebas dari kotoran-kotoran yang menempel.

2. Gunakan cottonbud untuk mencuci bagian mata laksana eyeliner dan mascara yang pudar

Setelah berjam-jam, terkadang mascara dan eyeliner seringkali cepat luntur. Paling jengkel kan bila mascara udah mulai luntur dan menciptakan bawah mata hitam? Bagi menangani ini, manfaatkan cotton bud untuk mencuci area itu sekaligus membetulkan bagian yang creasing. Lakukan dengan teknik ditekan ya, tidak boleh digosok girls!

3. Pastikan anda pakai concealer yang buildable

Setelah menghapus unsur mascara yang luntur, pulas ulang bawah mata anda dengan concealer. Pastikan concealer anda mempunyai formulasi yang buildable supaya dapat di bina layer di atas makeup sebelumnya.

4. Manfaatkan ujung jari untuk membetulkan eyeshadow yang menggumpal

Kulit berminyak seringkali mempunyai masalah pada eyeshadow yang tidak jarang cracking. Tidak usah menambahan eyeshadow, anda dapat meratakannya pulang dengan ujung jari.

5. Disarankan untuk menggunakan beauty blender dan transculent powder guna meratakan base wajahmu

Gunakan beauty blender separuh basah guna meratakan foundation yang telah tidak rata dan pecah dengan teknik ditepuk-tepuk perlahan. Kemudian, gunakan transculent powder untuk menciptakan kulitmu pulang matte.

6. Lipliner akan tolong bikin lipstik anda gak smudging

Lipstik yang digunakan berjam-jam lama kelamaan bakal memudar, tidak melulu itu, bahkan terkadang akan terbit dari garis bibir. Rapikan bibirmu dengan memakaian lip liner sepanjang garis bibir sebelum mengaplikasikan lipstik kembali.

Tetep tampil kece seharian! Gak perlu fobia lagi makeup berantakan, girls!

No comments:

Post a Comment