Monday, November 12, 2018

5 Rekomendasi Masker Bibir Agar Tetap Lembut & Bebas Pecah-pecah

Memiliki bibir tidak jarang kali lembut dan bebas kering sampai pecah-pecah tentunya urusan yang selalu diharapkan oleh masing-masing perempuan. Tapi nyatanya bibir tidak jarang kali kering bahkan menghitam dampak menggunakan lipstik. Padahal pastinya bibir yang sehat dan lembut bakal semakin membuatmu percaya diri. Namun kini anda gak butuh merasa kecil hati dan cemas bibirmu kering sebab menggunakan lipstik sebab 5 masker eksklusif bibir inilah ini akan mengasuh bibirmu!


1. Kiehl’s buttermask for lips

Masker ini akan menciptakan bibirmu terasa lembab secara intensif sesudah dipakai selama satu malam. Menngandung coconut oil dan mango butter berfungsi untuk menutrisi dan melembabkan bibir. Masker ini dapat juga bermanfaat sebagai lip balm sebelum menggunakan lipstik, lumayan aplikasikan pada bibir sekitar 15 menit saja. Selain tersebut masker ini terbukti aman dipakai selama semalaman.

2. Clinique pep-start pout restoring night mask

Masker ini eksklusif diformulasikan untuk empunya bibir sensitif. Sehingga anda tak perlu fobia gatal-gatal atau alergi sesudah menggunakannya. Produk ini telah teruji secara dermatologis dan bebas fragrance. Tentunya masker ini berisi seed butter, castor oil dan sea whip extract yang akan menyerahkan kelembaban yang tambahan untuk bibir sehingga anda gak perlu fobia lagi bibirmu bakal kering.

3. Laneige lip sleeping mask

Laneige lip sleeping mask berisi vitamin C, antioksidan dan perumahan berry laksana strawbery, blueberry sampai raspberry yang bakal menutrisi bibirmu dan mencegahnya dari radikal bebas dan sinar ultraviolet yang akan menciptakan bibirmu menghitam. Selain tersebut masker ini berisi hyaluronic acid yang telah populer dapat mengunci kelembaban alami bibir sampai-sampai bibir tetap lembut dan lembab sepanjang hari.

4. KNC beauty all natural collagen infused lip mask

Masker ini terbilang unik sebab bentuknya sudah serupa bibir sehingga anda tinggal mengaplikasikannya pada bibir. Mengandung kolagen, minyak mawar, ekstrak cherry dan vitamin E yang berfungsi untuk menciptakan bibir terasa lembut, tetap lembab dan terhidrasi. Tentunya kandungan bahan-bahan yang tidak sedikit itu bakal menutrisi bibirmu sehingga anda tak perlu cemas bibir bakal kering dan pecah-pecah.

5. Klavuu nourishing care lip sleeping pack

Masker ini adalahmasker bibir asal Korea yang telah terbukti bagus. Produk ini berisi ekstrak alpukat, almond dan apricot seed oil yang akan mengolah bibir kering dan pecah-pecahmu menjadi lembut dan lembab. Selain tersebut masker bibir ini eksklusif direkomendasikan untukmu yang tidak cukup suka tekstur masker yang lengket. Masker ini bebas lengket dan memiliki wewangian vanila yang yummy. Bahkan ternyata masker ini bebas pengawet paraben lho!

No comments:

Post a Comment