Friday, November 9, 2018

8 Kebiasaan Suami Yang Sebenarnya Membuktikan Sangat Mencintai Istrinya

Gak seluruh cowok pinter membujuk istri dengan ucapan-ucapan cinta dan puitis bak pujangga. Bahkan, cowok yang sebelumnya biasa menggombal pun, sesudah menikah intensitas ungkapan cintanya berkurang sebab kesibukkan peran sebagai suami. 

Tapi cinta gak mesti dieskpresikan dengan ucapan-ucapan kok! Kalau suamimu punya kelaziman di bawah ini, dapat dipastikan bila cintanya sama anda gak pernah berkurang.


1. Pelukan spontan dan sentuhan kecil pas berkelakar denganmu

Pelukan spontan itu muncul sebagai ekspresi kekagumannya sama anda lho! Kamu yang tiba-tiba dipeluk pas lagi masak atau membacakan kitab anak, itulah tanda cinta dan apresiasinya atas kebaikkan dan peran anda dalam pernikahan. Semakin tidak jarang dia mendekap kamu, semakin besar cintanya sama kamu.

2. Membangunkanmu istirahat dengan kecupan

Kata-kata sayang memang gak terdengar, tapi metodenya membangunkanmu dengan kecupan mesra di kening menjadi tanda cinta yang lebih banyak dari sekedar ucapan-ucapan lho! Kalau dia tidak jarang mengecup kening dalam sekian banyak  kondisi, sayangnya sama anda udah gak butuh diragukan lagi.

3. Tiba-tiba menatap dan senyum manis banget sama kamu

Bibirnya yang kaku guna berkata-kata mesra, gak dapat menutup rasa cinta yang sedang melambung di dadanya. Saat momen tersebut datang, barangkali dia melulu mengekspresikannya lewat tatapan dan senyum tulus sama kamu. Jadi bila kamu ditatap mesra dengan matanya yang berbinar, tidak boleh tanya kenapa, dia lagi jatuh cinta tuh!

4. Menghentikan aktifitasnya demi dengar curhatan kamu

Kesiapannya jadi pendengar yang baik saat anda mengeluh ialah salah satu bukti cinta. Meski juga kadang dia merasa gak dapat beri solusi, namun dia tahu bila kamu perlu mengeluarkan uneg-uneg agar merasa lebih baik, dan itulah tujuannya.

5. Gak sungkan tolong pekerjaanmu

Dia gak menuliskan cinta lewat kata, namun tenaga. Tangannya tidak jarang kali ringan menolong pekerjaanmu entah tersebut dimintai bantu atau tidak. Kebersediaannya membantumu membasuh piring, menjemur pakaian atau ikut berjibaku dengan wajan penggorengan di dapur ialah bahasa cintanya yang paling manis.

6. Sering bawa jajanan kesenangan kamu bila dia kembali kerja

Biasanya cowok yang gak pinter ngegombal identik sama gak romantis juga. Semacam menghadiahi bunga atau kado yang dikemas manis, menjadi urusan langka yang dia lakukan. Itu bukan karena anda gak spesial kok! Tapi dia akan lebih nyaman bila memberimu hadiah yang wajar saja, contohnya jajanan favoritmu atau bahkan to the point kasih duit untuk anda belanjakan sendiri barang yang anda suka.

7. Inginnya tidak jarang kali ajak anda kemana juga dia pergi

Makanya, ketika dia cuti ngantor, anda pasti dilarang punya kegiatan lain sebab ia hendak menghabiskan masa-masa bebasnya denganmu. Entah tersebut santai seharian di lokasi tinggal atau jalan-jalan keluar, pokoknya anda wajib ada bikin dia. Keinginan laksana ini, apa lagi dasarnya bila bukan sebab cinta? 

8. Mudah meminta maaf sebab paling gak tahan lihat anda cemberut

Sekalinya terjadi cekcok, anda dan dia barangkali bersitegang dan saling meluapkan emosi. Tapi tersebut gak dilangsungkan lama sebab dia tidak jarang kali cepat mengalah dan meminta maaf. Rasa cintanya sama kamu buat dia jadi gak tahan guna dicuekin dan dicemberutin kamu. Dia yang punya kelaziman luluh lebih dulu tentunya punya cinta yang tulus.

Nah ladies, itulah kelaziman suami anti gombal yang sebetulnya cinta banget sama kamu. Kalau poin-poin di atas terdapat pada sikapnya, udah gak butuh lagi deh denger dia menggombal, bener gak?

No comments:

Post a Comment