Thursday, November 15, 2018

7 Tanda Nyata Pasangan LDR-mu Sudah Serius Dengan Hubungan Kalian Berdua

Perkara jodoh memang tidak dapat diprediksi, itulah salah satu dalil kenapa jodoh perlu diperjuangkan. Kamu yang mungkin sudah menjalin hubungan lama melewati LDR pun mengalami demikian. Waktu berganti dan bakal tiba pun saat di mana anda harus memilih, apakah dia sudah layak jadi pelabuhan terakhirmu? Seberapa yakin dia ialah jodoh yang pada akhirnya bakal mendampingimu hingga akhir hayat nanti? 

Untuk itu, inilah sejumlah tanda andai pasangan LDR-mu kini berkemungkinan besar ialah jodohmu. Apa saja? Simak di bawah ini!


1. Kesetiaannya tidak butuh diragukan, kalian telah pada etape saling percaya satu sama lain

Perkara setia telah jelas, dia tipe orang yang tidak barangkali berkhianat atau berniat meningggalkan. Kalau anda pernah menikmati bahwa terdapat yang hampa saat anda tidak dengannya, tersebut salah satu tanda bahwa anda tidak dapat hidup tanpanya. Inilah yang membuatmu percaya bahwa dia ialah orang yang berharga. Kalian dapat bertanggungjawab dengan keyakinan yang telah diserahkan satu dengan yang lain. 

2. Dia mau disuruh kompromi saat seandainya ada lain pendapat saat memungut keputusan bersama

Sekali lagi, bahwa memperjuangkan seseorang tersebut memang bukan urusan mudah; terlebih saat kalian menjalin hubungan LDR. Ketika ada permasalahan atau perbedaan teknik pandang terhadap satu hal, kalian lebih memilih jalan tengah untuk menuntaskan tanpa butuh berpisah. Makanya, komunikasi yang kalian jalin telah kuat.

Itulah yang membuatmu semakin yakin bahwa apa juga masalah yang dihadapi di depan akan dapat teratasi sebab dia tipe orang yang mau disuruh kompromi.

3. Dia dapat mengimbangi, di sisi beda kalian tetap jadi pasangan yang saling menyokong untuk terus berkembang

Setelah kalian menyimpulkan menikah nanti, bahtera lokasi tinggal tangga baru mulai berlayar. Akan tidak sedikit hal yang menciptakan kalian mesti dapat mengerti dan saling mengalah. Pasangan LDR-mu yang kini sudah terdapat pada etape ini.

Kalian dapat saling mengimbangi individu masing-masing. Di sisi lain, kalian malah terus saling menyokong untuk memburu cita-cita pasangan. 

4. Dia inginkan menerima seluruh karaktermu, pribadimu bukan urusan yang butuh diperdebatkan lagi baginya

Namanya insan pasti ada tidak cukup dan lebihnya, bila dia telah mau menerima kedua urusan ini darimu; tersebut tanda bahwa anda sudah lumayan baginya. Tidak masing-masing pasangan telah ada pada etape ini. Namun saat pasanganmu kini sudah punya tanda ini, berarti dia telah masuk kriteria pasangan yang layak anda ajak naik pelaminan.

Inilah mungkin yang menjelaskan mengapa manusia dibuat berpasangan, seorang yang memang dibuat untuk melengkapi karaktermu.

5. Hubungan kalian tidak dapat dipisahkan melulu karena berantem atau perkara orang ketiga, ini telah mutlak baginya

Perbedaan pendapat tersebut wajar, tetapi saat ada benak putus karena dalil ini bukan urusan yang dapat dia terima. Hubungan kalian tidak dapat berhenti melulu karena isu orang ketiga, ini telah mutlak baginya. Menjalani hubungan LDR menciptakan kalian telah terbiasa dengan hal-hal laksana miss communication atau godaan orang luar.

Semakin tidak sedikit ujian yang telah terlewati, tersebut akan meningkatkan keyakinanmu guna memilihnya sebagai pasangan hidup.

6. Kamu punya kepercayaan kuat bahwa dia ialah orang yang terdapat untuk memenuhi separuh hidupmu

Cinta dapat menipu dan pudar, tetapi akan bertolak belakang ketika anda sudah punya kepercayaan bahwa dia ialah pasanganmu. Inilah yang jadi dalil kenapa orang dapat bertahan guna memperjuangkan pasangan, terlebih guna hubungan LDR yang gak sembarang orang dapat melaluinya. 

7. Jarak dan waktu telah bukan rintangan yang berarti, sebab kalian sudah saling mengetahui sepenuh hati

Kalian tahu bahwa jarak dan masa-masa bukanlah rintangan yang yang dapat menimbulkan perpisahan. Dia telah tahu dan menerima apa yang saja yang menjadi concern kalian satu dengan yang lain. Poinnya kalian tahu apa yang sedang diperjuangkan, terlebih saat menjalani hubungan LDR. 

Jadi itulah tadi sejumlah tanda andai pasangan LDR-mu yang kini sudah layak disuruh nikah. Sudah berapa tanda yang terdapat dalam dirinya? 

No comments:

Post a Comment