Saturday, November 10, 2018

6 Alasan Cowok Pekerja Keras Adalah Suami Idaman & Penuh Tanggung Jawab

Setiap cewek pasti menginginkan sosok laki-laki yang inginkan bekerja dengan gigih guna memenuhi keperluan hidupnya. Sebab, seorang laki-laki bakal menjadi tulang punggung keluarganya. 

Nah, terdapat beberapa dalil kenapa cowok pekerja keras tersebut begitu menarik, sampai-sampai rugi bila kamu melepasnya!


1. Paham kerasnya hidup, mereka dapat menghargai pasangannya

Pengalaman dapat menempa dan memotivasi orang guna bekerja keras. Itu sebabnya, banyak sekali orang yang berhasil dari nol bukan datang dari kalangan kaya.

Dengan pengalamannya itulah, ia pun bakal lebih mudah mengetahui situasi yang dihadapi orang lain. Orang beda saja ia hargai, bagaimana dengan anda yang menjadi pasangannya? Tentu ia akan paling menghargai dan bertanggung jawab terhadap pasangannya. Bahkan ia bekerja dengan giat pun melulu untuk membahagiakan anda lho.

2. Cowok pekerja keras dapat jadi kaya, namun tidak sebaliknya

Kaya tersebut soal mentalitas. Kuncinya yakni "kerja keras". Meski ketika ini belum kaya ataupun sukses, cowok pekerja keras punya keterampilan untuk menjangkau hal tersebut. Suatu ketika ia dapat menjadi kaya dari hasil kerja kerasnya sendiri. Sebaliknya, cowok kaya belum tentu dapat kerja keras andai ia terbiasa mengandalkan harta orang tua dan foya-foya.

3. Lebih tangguh dan gak gampang menyerah

Ya jelas dong, namanya aja pekerja keras. Itu dengan kata lain dia akan berjuang sekuat barangkali untuk mewujudkan impiannya dan menanggulangi masalah yang tengah dihadapinya. Mereka yang pekerja keras pun lebih mudah menjaga apa yang menurutnya urgen dalam hidupnya, misalnya anda sebagai pasangannya.

Ketika kalian menghadapi masalah, ia tentu tidak akan gampang menyerah begitu saja lagipula sampai mencungkil kamu.

4. Mereka gak memandang uang dapat mengatasi seluruh masalah

Permasalahan yang anda hadapi nggak melulu sebatas persoalan finansial. Ada masalah-masalah beda yang jauh lebih banyak dan duit tidak selalu dapat menyelesaikan masalah itu. Cowok kaya yang malas biasanya berpikir bahwa semuanya dapat diatasi dengan uang, sebenarnya nggak demikian. Tapi, cowok pekerja keras mampu beranggapan cekatan dan tidak sedikit usaha dalam menanggulangi masalah yang ada.

5. Jika jadi suami, mereka bakal menginspirasi anak-anakmu kelak

Seorang anak bakal mencontoh apa yang dilaksanakan oleh orang tuanya dan seorang ayah yang gigih dalam menggali nafkah bakal menjadi idola untuk anak-anaknya nanti. Jika anda memliki pasangan yang suka bekerja keras, maka ia pun sudah memberikan misal yang baik pada anak-anakmu nantinya.

Anak-anakmu pun bakal mengidolakan sosoknya yang tangguh dan gigih sampai-sampai tidak memblokir kemungkinan anda akan mempunyai anak yang suka bekerja keras laksana ayahnya.

6. Paham sulitnya menggali uang, cowok pekerja keras dapat membedakan mana keperluan dan keinginan

Seorang cowok yang tahu makna dari banting tulang akan lebih budiman dalam menata keuangannya. Mereka tahu betul mana yang benar-benar menjadi keperluan dan mana yang sekedar keinginan. Artinya, cowok pekerja keras pasti tidak bakal suka dengan foya-foya.

Kalau terdapat cowok pekerja keras yang suka sama kamu tidak boleh dilepasin ya! Tapi ingat tidak boleh pilih cowok yang tak waras kerja juga. Keduanya lain loh!

No comments:

Post a Comment