Saturday, November 17, 2018

6 Tips Agar Pasangan Introvert & Ekstrovert Bisa Langgeng Dalam Hubungan Asmara

Misalnya kamu ialah seorang ekstrovert yang suka bersosialisasi dan menyenangi keramaian tetapi pacarmu ialah seorang introvert yang hobinya di lokasi tinggal dan gak suka jalan-jalan, atau barangkali sebaliknya. Pasti susah menggali titik temu.

Kamu tidak jarang kali kesulitan sebab si dia punya dunianya sendiri yang tidak anda mengerti, dan ternyata bikin dia, kamu pun punya dunia sendiri yang menciptakan si dia tidak mengerti. Lalu bagaimana supaya hubunganmu langgeng dengan perbedaan ini? Ajak pasangan anda buat intip tipsnya di bawah ini.


1. Mengerti keperluan masing-masing

Kamu mesti mengerti bila si dia perlu waktu sendirian sama laksana kamu perlu waktu guna bersosialisasi dengan orang lain. Kamu mesti mengerti bila dia menjadikan masa-masa sendiri guna ‘bersenang-senang’ sedangkan anda harus bertemu oranglain. Jangan beranggapan berlebihan bila tiba-tiba dia terdapat masalah dan meminta masa-masa sendiri dan minta pun pengertiannya bila kamu memilih jalan-jalan ketika ada masalah.

2. Menyediakan masa-masa sendiri guna pasangan

Menyediakan masa-masa sendiri guna pasangan adalahpilihan yang lebih tepat dikomparasikan memaksa pasangan guna terus ikut ke dunia masing-masing. Dibandingkan curiga sebab pacarmu suka menghilang tiba-tiba atau keluar bareng temannya terus.

Komunikasikan dan maklumi saja sebab pasanganmu memang mempunyai sifat yang bertolak belakang denganmu. Jadi berikan ia waktu guna dirinya sendiri.

3. Kenal dengan orang terdekatnya

Kamu barangkali curiga sebab pacarmu kadang lebih memilih sendiri atau sulit dihubungi. Juga barangkali ia mencurigaimu. Karena masing-masing dihubungi, anda pasti sedang bareng teman.

Untuk tersebut ada baiknya anda mengenali orang terdekat pacarmu. Begitu pun sebaliknya untuk mengurangi kesalahpahaman salah satu kalian.

4. Waktu komunikasi khusus guna berdua

Bisa dibilang kunci suksesnya suatu hubungan itu ialah komunikasi yang baik. Karena kalian mempunyai sifat bertolak belakang satu sama lain, masa-masa komunikasi yang singkat dapat jadi memunculkan kesalahpahaman.

Setidaknya dalam seminggu luangkan masa-masa khusus guna berkomunikasi berdua bareng pasangan dan mulai obrolan dari hati ke hati.

5. Mencari kegemaran yang dapat dikerjakan bersama

Inti dari mencari kegemaran yang dapat dikerjakan bersama ialah untuk menggali kesamaan. Karena mempunyai sifat berbeda, maka carilah kegemaran yang sama guna mencari keserupaan kalian. Itu penting supaya kalian dapat saling memahami dan punya bahan percakapan yang dapat dibahas berdua.

6. Mencoba menginjak dunia setiap sesekali

Kamu perlu menginjak dunia setiap sesekali. Meski pacarmu tidak suka keramaian dan anda cepat jenuh berada sendirian di lokasi tinggal dengan pekerjaan yang menurutmu monoton, usahakanlah untuk terdapat di dunianya.

Minta pasanganmu guna ikut jalan-jalan bareng temanmu, atau temani pacarmu ke lokasi yang tenang kalau tersebut yang dia inginkan.

Dengan kalian mengupayakan memasuk dunia setiap sesekali, ketidakpercayaan yang kalian rasakan satu sama lain dapat berkurang juga. Kalian dapat lebih dapat mengerti satu sama lain.

Hubunganmu dan pasangan tentu akan tetap langgeng bila kalian berdua sama-sama berusaha. Di samping tips di atas, saling menyayangi dan mengawal perasaan satu sama lain ialah hal yang terpenting.

No comments:

Post a Comment