Sunday, November 11, 2018

7 Kebiasaan Ini Juga Jadi Tanda Dia Cowok Kasar Walaupun Tidak Main Tangan

Pasangan yang kasar tidak hanya harus disaksikan dari dia memukul atau menggebrak meja ketika marah. Ada sejumlah kelakuan pun yang menjadi tanda sebetulnya dia memang kasar. Kalau cowokmu tergolong pernah mengerjakan salah satu di antaranya, lebih baik kamu tidak boleh piker ulang guna menjauh darinya.

Jangan inginkan sama dia, berikut ialah 7 kelakuan yang jadi tanda dia cowok kasar. Jangan hingga karena dalil cinta, anda menutup mata atas kelakuan bengisnya, ya!


1. Dia mempermalukanmu di depan umum

Dia memang tidak pernah memukulmu atau main tangan, tapi bila dia telah mempermalukanmu di depan umum sama saja dia sudah mengerjakan kekerasan bakal batinmu. Intinya, segera lari darinya atau anda akan mati kurus bila terus menjadi pasangan orang kasar semacam ini.

2. Dia menyalahkanmu dalam sekian banyak  hal

Dia yang pernah menyalahkanmu dalam sekian banyak  hal tidak layak mendapatkanmu di masa depan. Pasangan yang baik bakal mendukungmu guna menjadi lebih baik. Sekalipun anda salah dan keliru, dia tidak seharusnya menyudutkanmu. Kekerasan verbal macam ini tidak seharusnya anda diamkan begitu saja.

3. Dia terlampau posesif dan cemburu yang tidak masuk akal

Kata-katanya menyakitimu dan suka menuduhmu macam-macam. Bahkan saat sedang cemburu, dia laksana kesetanan dengan mengungkapkan makian dan ungkapan yang tidak sepantasnya. Perlu anda ingat bahwa sekalipun sedang marah dia patut mengawal ucapannya. Kalau dia tidak bisa, maka dia tidak layak untukmu.

4. Dia menyerahkan kritik untuk seluruh yang anda lakukan

Seakan semuanya salah, dia tidak pernah menyaksikan bagaimana usahamu ketika melakukannya. Selalu saja terdapat yang salah dan tidak cukup tepat di matanya sampai-sampai apresiasi tidak pernah anda dapatkan. Lebih baik anda menyelamatkan diri dari orang kasar sepertinya, anda pantas dapatkan orang yang lebih baik.

5. Dia menuntaskan masalah dengan ancaman

Bukannya penyelesaian, dia menuntaskan masalah dengan ancaman. Misalnya bila kamu tidak inginkan menurutinya maka dia akan menyerahkan hukuman dan beda sebagainya. Dia memang tidak memukulmu, namun kata-katanya paling tajam menusukmu. Jangan mau bersangkutan dengan orang laksana ini lama-lama.

6. Dia memanipulasi persoalan dan suka membuatmu merasa bersalah

Dia suka memutar balikkan suasana sehingga jadinya anda yang bersalah. Bahkan, dia suka memanipulasi supaya anda merasa bersalah dan merasa tidak enak padanya. Dia suka ketika anda merasa salah dalam segala urusan dan dia yang benar. Kalau telah begini, dia memang benar-benar orang yang kasar.

7. Dia tidak menghargaimu ataupun hubungan kalian

Misalnya dia tidak pernah menyanyakan pendapatmu atau apa yang anda mau. Dalam hubungan kalian, semuanya hanyalah mengenai dia dan dia. Kamu seakan tidak berhak mempunyai suara atau keinginan yang dia pun harus mendengarnya. Dia tidak menghargaimu sebagai pasangan, namun pajangan.

Tak hanya fisik, kekerasan secara verbal pun adalahtanda bahwa dia memang orang yang kasar. Buat anda merasa pernah diperlakukan demikian, tidak boleh pernah pikir ulang guna pergi darinya. Kalau baru pacaran saja dia telah mengasarimu secara verbal, bisa-bisa nanti sesudah menikah anda dijadikan sansak tinju olehnya!

No comments:

Post a Comment